Liga Indonesia

Jelang Persija vs Arema, Thomas Doll Tak Segan Tepikan Hanno Behrens dan Michael Krmencik

Minggu, 12 Februari 2023 12:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Khairul Imam/Persija
Jelang laga kontra Arema FC pada pekan ke-24 Liga 1 2022-2023, pelatih Persija Jakarta yakni Thomas Doll sepertinya tidak segan memarkir dua pemain asingnya. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
Jelang laga kontra Arema FC pada pekan ke-24 Liga 1 2022-2023, pelatih Persija Jakarta yakni Thomas Doll sepertinya tidak segan memarkir dua pemain asingnya. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Jelang laga kontra Arema FC pada pekan ke-24 Liga 1 2022-2023, pelatih Persija Jakarta yakni Thomas Doll sepertinya tidak segan memarkir dua pemain asingnya.

Dua pemain asing Persija Jakarta itu yakni Hanno Behrens dan Michael Krmencik. Mereka dinilai oleh Thomas Doll kurang performa saat bermain untuk tim Macan Kemayoran.

Ya, Hanno Behrens dan Michael Krmencik memang belakangan mulai terpinggirkan dalam skuat kebanggaaan The Jakmania.

Bahkan dalam laga melawan RANS Nusantara di pekan ke-22 Hanno Behrens tidak ada dalam daftar susunan pemain Persija Jakarta. Sedangkan Michael Krmencik memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Terkait situasi ini, Thomas Doll memang mengatakan bahwa Hanno Behrens dalam situasi sedang tidak baik dan tak bisa bermain dalam waktu dekat.

"Untuk Hanno memang tidak bisa bermain sekarang, dia ada abductor, jadi memang perlu latihan lagi," ucap Thomas Doll.

Sementara itu, untuk Michael Krmencik dinilai dirinya sedikit kalah bersaing dengan penampilan striker muda Persija Jakarta, Aji Kusuma. Sehingga Krmencik harus rela untuk sementara posisinya direbut oleh Aji Kusuma.

"Untuk Krmencik, Aji (Kusuma) lagi bagus juga kondisinya. Jadi, memang tidak peduli apa itu pemain lokal maupun asing, yang penting tim Persija bisa bagus mainnya," tegas pelatih asal Jerman ini.