Bursa Transfer

Ketiban Hoki! AC Milan Berpeluang Balik Modal dengan Jual Wonderkid Gagal Belgia ke Real Madrid

Minggu, 12 Februari 2023 07:10 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Meski kariernya sejauh ini di AC Milan tidak terlihat sukses, namun Charles De Ketelaere masih bisa memikat minat dari Real Madrid. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Meski kariernya sejauh ini di AC Milan tidak terlihat sukses, namun Charles De Ketelaere masih bisa memikat minat dari Real Madrid. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Meski kariernya sejauh ini di AC Milan tidak terlihat sukses, namun Charles De Ketelaere masih bisa memikat minat dari Real Madrid.

Laporan dari Defensa Central mengklaim jika Los Blancos sebenarnya menginginkan playmaker 21 tahun itu pada bursa transfer musim panas lalu namun kemudian ragu untuk bertindak sebelum akhirnya dijegal I Rossoneri.

Walau demikian sepertinya AC Milan kini merasa rugi telah menebus De Ketelaere seharga 32 juta Euro dari Club Brugge.

Musim perdana pemilik 11 caps bersama timnas Belgia itu di San Siro belum berjalan lancar dengan tidak ada satupun gol yang bisa ia jaringkan dari 15 penampilan lintas ajang.

Charles De Ketelaere baru bisa menyumbangkan sebiji assist. Label The Next Kaka yang sempat disematkan publik padanya pun perlahan mulai luntur.

Padahal sebelum pindah ke AC Milan, ia menunjukkan tanda-tanda bakal menjadi gelandang yang amat produktif.

Statistiknya di 2021/2022 adalah 18 gol dan 10 assist dari 49 laga bersama Brugge. Tidak heran jika kemudian dirinya menjadi sensasi yang diperebutkan.

Rumor jika De Ketelaere akan ditendang setelah hanya semusim di negeri pasta pun menyeruak. Di sinilah Real Madrid coba menyusup.

Atas rekomendasi dari kepala pemandu bakat Juni Calafat, sang raksasa Spanyol mulanya ingin mendatangkan sang pemain pada awal musim ini namun batal bergerak dengan alasan sudah punya cukup kedalaman di posisi De Ketelaere bermain.

Situasi tersebut dapat berubah pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang menyusul adanya kans Marco Asensio meninggalkan Santiago Bernabeu. Begitu juga dengan sejumlah pemain bintang lain milik Si Putih.