Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Man City vs Aston Villa

Minggu, 12 Februari 2023 22:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Manchester City vs Aston Villa di pekan ke-23 Liga Inggris (Premier League) Minggu (12/2/23) dapat diakses melalui artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Manchester City vs Aston Villa di pekan ke-23 Liga Inggris (Premier League) Minggu (12/2/23) dapat diakses melalui artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Manchester City vs Aston Villa pada pekan ke-23 Liga Inggris (Premier League) Minggu (12/2/23) dapat diakses melalui artikel ini.

Berlangsung di Stadion Etihad, Manchester City memiliki peluang untuk memanfaatkan hasil mengecewakan dari rival-rivalnya dengan mengamankan kemenangan di laga akhir pekan ini.

Pasalnya, kekalahan mengejutkan dari Tottenham Hotspur pekan lalu bisa menjadi motivasi tersendiri bagi skuad Pep Guardiola.

Selain itu, Pep juga harus segera menemukan solusi untuk mengatasi masalah yang kini menyeret striker andalannya, Erling Haaland.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Erling Haaland tampak mulai kesulitan untuk mencatatkan namanya sebagai pencetak gol Manchester City.

Seperti pada pertandingan melawan Spurs, pencetak gol terbanyak klub sekaligus Liga Inggris itu sama sekali tidak mampu melepaskan tembakan.

Tak hanya itu saja, berkat pengawalan ketat yang dilakukan oleh tim lawan kepada Haaland, Manchester City disebut-sebut seperti bermain dengan 10 pemain.

Hal tersebut tentu cukup mengejutkan jika melihat dari jumlah gol yang diciptakan oleh striker berusia 22 tahun itu.

Namun, pertandingan melawan Aston Villa bisa menjadi kesempatan bagus untuk Haaland agar bisa kembali memberikan ancaman kepada lawan.

Pasalnya, Aston Villa saat ini masih kesulitan di peringkat 11 dan baru saja mengalami kekalahan, sehingga Manchester City memiliki peluang besar mengamankan kemenangan.