Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Toney Pukul Arsenal, Maddison dan Almiron Cetak Gol Lagi

Minggu, 12 Februari 2023 07:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Andrew Couldridge
Top skor Liga Inggris, Minggu (12/02/2023), sajikan Ivan Toney yang pukul Arsenal serta James Maddison dan Miguel Almiron yang cetak gol lagi. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge. Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Top skor Liga Inggris, Minggu (12/02/2023), sajikan Ivan Toney yang pukul Arsenal serta James Maddison dan Miguel Almiron yang cetak gol lagi. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge.

INDOSPORT.COM – Top skor Liga Inggris, Minggu (12/02/2023), sajikan Ivan Toney yang pukul Arsenal serta James Maddison dan Miguel Almiron yang cetak gol lagi.

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, lagi-lagi gagal meraih poin penuh pada laga lanjutan melawan Brentford kemarin, Sabtu (11/02/2023).

Turu dengan skuad yang sama kala mengalahkan Manchester United, Arsenal dipaksa bermain imbang 1-1 melawan tim berjuluk The Bees.

Leandro Trossard, yang masuk sebagai pemain pengganti, mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-66 sebelum akhirnya bisa disamakan oleh Ivan Toney pada (74’).

Dengan tambahan gol tersebut, Toney kini sudah mengoleksi 14 gol di Liga Inggris di bawah Erling Haaland (Manchester City) dengan 25 gol dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) yang mengoleksi 17 gol.

Selain itu, James Maddison juga berperan serta dalam pesta gol kemenangan Leicester City atas Tottenham Hotspur dengan skor 4-1.

Ya, playmaker asal Inggris itu mencetak satu gol pada menit ke-25 yang membuatnya kini bertengger di daftar top skor dengan sembilan gol di Liga Inggris.

Selain itu, pemain The Foxes lainnya, Harvey Barnes, juga turut berperan dalam kehancuran The Spurs sehingga dirinya kini sudah mengumpulkan delapan gol di Premier League.

Tak kelupaan ada Miguel Almiron yang menjadi penyelamat Newcastle United dari kekalahan setelah pemain Bournemouth, Marcos Senesi, melesatkan gol terlebih dahulu pada (30’).

Miguel Almiron menjadi penyelamat Newcastle United dengan golnya pada menit ke-45+2 yang membuatnya kini sudah mengoleksi 10 gol di Liga Inggris.

Simak daftar top skor Liga Inggris per Minggu (12/02/2023).