Liga Indonesia

Persebaya vs PSS: Netizen Salah Fokus Starting XI Bajul Ijo yang Jiplak Milik Man United

Senin, 13 Februari 2023 16:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Netizen dibuat salah fokus dengan starting XI Bajul Ijo yang jiplak Manchester United di laga lanjutan Liga 1 antara Persebaya Surbaya vs PSS Sleman. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Netizen dibuat salah fokus dengan starting XI Bajul Ijo yang jiplak Manchester United di laga lanjutan Liga 1 antara Persebaya Surbaya vs PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Netizen dibuat salah fokus dengan starting XI Bajul Ijo yang jiplak Manchester United di laga lanjutan Liga 1 antara Persebaya Surbaya vs PSS Sleman.

Laga Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman ini bisa dibilang sebagai duel dua tim yang memiliki tren positif hingga saat ini.

Bagaimana tidak? Kedua tim itu menjadi salah dua klub yang mampu tampil konsisten di lima laga terakhir Liga 1.

Bajul Ijo sendiri menjadi satu-satunya tim yang masih perkasa di lima laga terakhir Liga 1 dengan koleksi lima kemenangan beruntun.

Tren positif itu membuat Persebaya saat ini bisa bertengger di peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 34 poin dari 21 laga saat ini.

Di sisi lain, tren positif juga ditunjukkan oleh PSS Sleman yang berhasil meraih empat kemenangan dan sekali kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Liga 1.

Dengan hasil positif itu, tim berjuluk Super Elja itu menghuni peringkat kesembilan klasemen dengan torehan 28 poin dari 23 pertandingan.

Baik Persebaya maupun PSS pastinya menjadi laga yang menarik perhatian netizen karena status mereka yang menjadi salah dua tim yang tengah berada dalam tren positif.

Namun, ada satu hal yang menarik perhatian lagi, yaitu netizen yang dibuat salah fokus dengan Starting XI Bajul Ijo di laga Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman.

Pasalnya, Starting XI Bajul Ijo di partai Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman itu tampak menjiplak milik Manchester United.