Liga Champions

3 Senjata yang Dibawa Tottenham Hotspur untuk Bungkam AC Milan di Liga Champions

Selasa, 14 Februari 2023 16:09 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Paul Childs
Aksi Harry Kane di laga Tottenham Hotspur vs Manchester City (05/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Aksi Harry Kane di laga Tottenham Hotspur vs Manchester City (05/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur membawa tiga pemain kuncinya untuk menghadapi AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tottenham Hotspur akan melakoni partai tandang menghadapi AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/02/23) dinihari WIB.

Bermain di Stadion San Siro, Tottenham Hotspur tentu mengusung misi bangkit dari tren negatifnya baru-baru ini.

Tim berjuluk The Lilywhite itu baru saja dibantai 1-4 oleh Leicester City di pertandingan lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Hasil ini menambah catatan buruk Tottenham Hotspur yang performanya masih naik-turun saat ini.

Dari lima pertandingan terakhirnya, Tottenham Hotspur hanya bisa meraih dua kali menang di Liga Inggris, dan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Padahal salah satu kemenangannya diraih sangat spektakuler saat membungkam Manchester City dengan skor 1-0.

Nasib tidak jauh berbeda sebenarnya dialami juga oleh tuan rumah AC Milan. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya.

Tetapi AC Milan saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena berhasil memutus tren negatif itu dan meraih kemenangan di pertandingan terbarunya.

AC Milan menang 1-0 atas Torino di Liga Italia pekan kemarin. Milan boleh merasa percaya diri, tetapi tidak boleh berlebihan. Pasalnya, dua hal berikut ini pantas membuat mereka waspada.