Liga Champions

Jelang Milan vs Tottenham di Liga Champions, Ini yang Paling Ditakutkan Pioli dari Conte

Selasa, 14 Februari 2023 11:20 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Laga liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan AC Milan akan segera dimulai dan kedua pelatih pun menyiapkan strategi mereka. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Laga liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan AC Milan akan segera dimulai dan kedua pelatih pun menyiapkan strategi mereka.

INDOSPORT.COM — Laga liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan AC Milan akan segera dimulai dan kedua pelatih pun menyiapkan strategi mereka.

Pertandingan pun dijadwalkan mulai pada Rabu (15/02/23) pada pukul 03.00 WIB dan akan bertanding di Giuseppe Meazza.

Dengan begitu, AC Milan pun sedikit diuntungkan sebagai tim tuan rumah meski lawannya kali ini juga tidak mudah.

Namun sayangnya, Tottenham sendiri akan berlaga dengan sedikit kesialan setelah beberapa pemainnya harus menepi karena cedera.

Beberapa keuntungan yang diterima oleh Rossoneri pun membuat mereka lebih diunggulkan dalam laga Liga Champions kali ini.

Meski begitu, Stefano Pioli, selaku pelatih dari AC Milan tetap waspada terhadap permainan dari Tottenham Hotspur kali ini.

Pasalnya, mereka sendiri baru saja menerima tiga kali kekalahan beruntun dalam laga melawan Inter Milan, Sassuolo, dan Lazio.

Hasil yang sangat buruk ini tentu membuat mereka sedikit gusar jelang melawan salah satu raksasa Liga Inggris tersebut.

Meski begitu, mereka sebenarnya sudah memiliki dorongan moral setelah berhasil menang atas Torino dengan skor 1 – 0 dalam laga terakhir mereka.

Dengan pertandingan antara Milan dan Tottenham yang sudah hampir dimulai tersebut, Pioli pun mengatakan bahwa dirinya mewaspadai beberapa hal dari Antonio Conte.