Liga Champions

Liga Champions: Potter Full Senyum, Youssoufa Moukoko Absen di Laga Dortmund vs Chelsea

Selasa, 14 Februari 2023 15:42 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Striker muda Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko dilaporkan bakal absen selama enam minggu dan melewatkan dua leg melawan Chelsea di Liga Champions. Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Striker muda Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko dilaporkan bakal absen selama enam minggu dan melewatkan dua leg melawan Chelsea di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Striker muda Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko dilaporkan bakal absen selama enam minggu dan melewatkan dua leg melawan Chelsea di Liga Champions.

Edin Terzic harus menghadapi pukulan berat demi mempertahankan eksistensi Dortmund di Liga Champions, menyusul cedera yang didapatkan Youssoufa Moukoko.

Padahal, pemain berusia 18 tahun itu beberapa waktu lalu telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan Die Borussen.

Harapannya, dia bisa menjadi opsi terbaik sebagai pengganti ideal Sebastien Haller yang baru kembali setelah mengalahkan penyakit kanker testis.

Bagaimanapun juga, kehilangan Youssoufa Moukoko tentu menjadi kerugian bagi Borussia Dortmund karena bakal melewatkan dua leg melawan Chelsea.

Kabar absennya Moukoko di babak 16 besar Liga Champions dilaporkan oleh jurnalis Football London bernama Bobby Vincent.

“Striker Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko absen selama enam pekan yang berarti dia akan melewatkan dua leg melawan Chelsea,” kata Bobby Vincent.

Moukoko sendiri merupakan salah satu ujung tombak yang diandalkan Dortmund karena kemampuannya dalam mencetak gol meski masih berusia muda.

Pada pelaksanaan Liga Jerman (Bundesliga) musim ini, dia telah mencetak 6 gol dan 4 assist dari total 18 penampilan.

Sementara satu-satunya pemain Borussia Dortmund yang berhasil menyamai pencapaian Youssoufa Moukoko adalah Julian Brandt.