Bursa Transfer

Manfaatkan Prahara Man City, Barcelona Siap Tampung Pep Guardiola dan 2 Pemain Bintang Ini

Selasa, 14 Februari 2023 14:50 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Barcelona dilaporkan siap menampung Pep Guardiola, Rodri dan Julian Alvarez, andai klubnya saat ini, Man City, diganjar sanksi atas kasus pelanggaran finansial. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Barcelona dilaporkan siap menampung Pep Guardiola, Rodri dan Julian Alvarez, andai klubnya saat ini, Man City, diganjar sanksi atas kasus pelanggaran finansial.

INDOSPORT.COM - Barcelona dilaporkan siap menampung Pep Guardiola, Rodri dan Julian Alvarez, pada bursa transfer andai klubnya saat ini, Man City, diganjar sanksi atas kasus pelanggaran finansial.

Premier League telah mendakwa Manchester City dengan tuduhan 115 pelanggaran aturan finansial klub atau Financial Fair Play (FFP).

Akibatnya, Man City terancam dengan sejumlah sanksi serius, mulai dari larangan bermain di Liga Inggris hingga dilarang menjajaki bursa transfer pemain.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, bersikeras bahwa tuduhan tersebut bersifat fiktif, alias bohong. Ia yakin betul klubnya selalu mengikuti regulasi yang berlaku.

Dilansir dari Sports Keeda, Barcelona ingin memanfaatkan prahara yang tengah terjadi di internal Man City.

Blaugrana mengaku siap menyelamatkan karier Pep Guardiola, andai klubnya saat ini diganjar sanksi serius.

Meski demikian, pelatih asal Catalunya itu sudah mengambil sikap bahwa dirinya tak akan meninggalkan Man City apapun yang terjadi.

Ketertarikan Barca tak cukup sampai di situ, pihaknya juga dilaporkan bertekad memboyong Rodri guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sergio Busquets.

Pasalnya, gelandang veteran tersebut kemungkinan akan hengkang dari Barcelona pada akhir musim ini, tepat tenggat kontraknya habis.

Lebih lanjut, Xavi Hernandez rupanya juga sangat tertarik dengan Julian Alvarez. Jawara Piala Dunia 2022 ini sukses membetot perhatian Barcelona.