Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Lautaro Martinez Gagal Nyekor, Bomber Napoli Makin Tenang di Puncak

Selasa, 14 Februari 2023 08:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Lautaro Martinez gagal cetak gol usai hasil imbang di Sampdoria vs Inter Milan, dan Victor Osimhen selaku bomber Napoli nyaman di puncak top skor Liga Italia. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Lautaro Martinez gagal cetak gol usai hasil imbang di Sampdoria vs Inter Milan, dan Victor Osimhen selaku bomber Napoli nyaman di puncak top skor Liga Italia.

INDOSPORT.COMLautaro Martinez gagal mencetak gol usai hasil imbang di laga Sampdoria vs Inter Milan, dan membuat Victor Osimhen selaku bomber Napoli nyaman di puncak top skor Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Rangkaian pertandingan pada pekan ke-22 dalam jadwal Liga Italia 2022/23 telah selesai digelar, dan terdapat perubahan dalam posisi klasemen maupun top skor.

Namun perubahan tersebut tak dirasakan oleh Lautaro Martinez yang gagal mencetak gol, usai Inter Milan ditahan imbang dengan skor kacamata 0-0 atas tuan rumah Sampdoria.

Hasil ini membuat Martinez gagal menambah pundi-pundi golnya, dan hingga saat ini tercatat masih mengemas 12 gol.

Selain Lautaro Martinez, ada bintang andalan Atalanta yakni Ademola Lookman yang juga sudah mengantongi total gol yang sama.

Lautaro Martinez yang gagal membawa kemenangan di laga Sampdoria vs Inter Milan juga menjadi berkah tersendiri untuk bomber Napoli yakni Victor Osimhen.

Sebab, Osimhen kian nyaman di puncak karena mampu memperlebar jaraknya dengan Martinez maupun Lookman.

Satu gol yang dicetak Osimhen di laga kemenangan Napoli vs Cremonese yang berakhir dengan skor 3-0, turut mengukuhkan dirinya selaku pemain tersubur.

Hingga saat ini tercatat bomber Napoli itu sudah memiliki 17 gol atau selisih lima gol dari para rival terdekatnya.

Selain Victor Osimhen maupun Lautaro Martinez, berikut deretan pemain tersubur di top skor Liga Italia 2022/23: