Liga Italia

3 Revolusi Sukses Stefano Pioli yang Bikin AC Milan Menang Beruntun, Rossoneri Bangkit!

Rabu, 15 Februari 2023 17:42 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli saat laga Liga Italia antara AC Milan vs Napoli Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli saat laga Liga Italia antara AC Milan vs Napoli

INDOSPORT. COM - Stefano Pioli, pelatih AC Milan, perlahan tampak sukses menjalankan revolusi yang membantu tim besutannya bangkit dari keterpurukan.

Hal itu setidaknya begitu terlihat dalam dua laga terakhir yang dimainkan Rossoneri. Kemenangan beruntun sukses mereka raih.

Akhir pekan lalu, AC Milan yang bertemu Torino di laga lanjutan Liga Italia, berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-0.

Hasil serupa kembali didapat AC Milan ketika tengah pekan ini menjamu Tottenham Hotspur di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Bila dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya, jelas terlihat kalau AC Milan kini mulai menemukan pola permainan terbaiknya lagi.

Sebelum jumpa Torino, Rossoneri diketahui sudah tujuh laga beruntun menderita puasa kemenangan. Bahkan, lima laga di antaranya berujung kekalahan.

Membaiknya kinerja permainan AC Milan dalam dua laga terakhir, tentu tak lepas dari campur tangan Stefano Pioli selaku juru taktik.

Pelatih berkepala plontos tersebut menghadirkan revolusi yang akhirnya berdampak baik terhadap performa anak asuhnya.

Berikut INDOSPORT jabarkan sejumlah revolusi sukses Stefano Pioli yang bikin AC Milan menang beruntun dan bangkit dari keterpurukan.