Bursa Transfer

Jelang Tempur di Liga Champions, Chelsea Kembali Usik Dortmund soal Jude Bellingham

Rabu, 15 Februari 2023 14:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Craig Brough
Jude Bellingham kabarnya diincar klub Liga Inggris, Chelsea. Foto: Reuters/Craig Brough. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jude Bellingham kabarnya diincar klub Liga Inggris, Chelsea. Foto: Reuters/Craig Brough.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea kembali mengusik ketenangan Borussia Dortmund terkait transfer Jude Bellingham jelang bentrok mereka di babak 16 besar Liga Champions.

Chelsea lagi-lagi kembali membuat ulah terkait rumor transfer pemain. Belum cukup dengan mendatangkan banyak pemain top, kini giliran Jude Bellingham kembali diincar.

Padahal, jika dihitung-hitung Chelsea telah menghabiskan dana lebih dari 300 juta poundsterling atau setara Rp5,5 triliun untuk belanja di bursa transfer.

Dari total uang tersebut, nama-nama seperti Joao Felix, Mykhaylo Mudryk, hingga terbaru Enzo Fernandez berhasil didatangkan oleh The Blues.

Kini, niat Chelsea untuk memperkuat mereka ternyata belum cukup. Melansir dari The Telegraph, The Blues masih menginginkan Jude Bellingham.

Dalam laporannya, Chelsea masih ingin terus berusaha untuk meyakinkan Jude Bellingham agar bersedia merapat ke Stamford Bridge pada bursa trasnfer musim panas nanti.

Jude Bellingham sendiri diramalkan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim nanti demi meningkatkan karier sepak bolanya.

Pemilik Chelsea, Todd Boehley dan Behdad Eghbali, dikabarkan juga sudah bekerja keras untuk menjalin kontak dengan perwakilan Jude Bellingham.

Namun, langkah Chelsea tetap tak akan mudah. Dua rival mereka di Liga Inggris, Liverpool dan Man City, hingga raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan juga meminati sang gelandang muda itu.

Chelsea setidaknya akan memiliki kesempatan untuk bertatap muka dengan Jude Bellingham, sebab mereka akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions.