Liga Europa

Liga Europa: Barcelona vs Manchester United, Xavi Sudah Punya Cara Hentikan Rashford

Rabu, 15 Februari 2023 15:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Xavi Hernandez sudah punya cara hentikan bomber Setan Merah, Marcus Rashford, jelang laga Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Xavi Hernandez sudah punya cara hentikan bomber Setan Merah, Marcus Rashford, jelang laga Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Xavi Hernandez sudah punya cara hentikan bomber Setan Merah, Marcus Rashford, jelang laga Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United.

Duel Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United ini tentu saja patut untuk disaksikan bagi para penggemar sepak bola.

Pasalnya, pertandingan tersebut bakal menjadi duel dua raksasa Eropa yang saat ini tengah dalam tren positif.

Manchester United kembali bisa menunjukkan taringnya di musim 2022/2023 ini sejak ditangani oleh Erik ten Hag ketimbang musim lalu yang begitu terseok-seok dan inkonsisten.

Permainan Manchester United bahkan menjadi lebih hidup bersama Erik ten Hag daripada kala masih diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Di sisi lain, Barcelona pun bahkan bisa dibilang tengah dalam performa yang lebih ciamik ketimbang Man United mengingat pasukan Xavi Hernandez itu tengah adem ayem di pucuk Liga Spanyol.

Selain itu, La Blaugrana kini terpaut 11 poin dari rival abadi mereka, Real Madrid, yang kini menghuni peringkat kedua.

Jika ada yang bertanya kapan terakhir kali Robert Lewandowski cs gagal meraih kemenangan, jawabannya adalah pada (31/12/2022) lalu kala ditahan imbang Espanyol 1-1.

Dengan demikian, Barcelona sudah ada dalam rentetan 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi saat ini per 2023.

Tentu saja untuk meraih kemenangan ke-12 secara beruntun, Xavi Hernandez sudah menyiapkan cara untuk meredam Marcus Rashford jelang laga Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United.