Liga Europa

Prediksi Liga Europa Red Bull Salzburg vs AS Roma: Sasaran Empuk Giallorossi Demi Rebut Juara

Rabu, 15 Februari 2023 18:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Salzburg vs AS Roma (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Salzburg vs AS Roma (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan babak play-off 16 besar Liga Europa antara Red Bull Salzburg vs AS Roma akan digelar pada Jumat (17/02/23) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Liga Europa sudah memasuki babak play-off Liga Europa di babak 16 besa. Salah satu duel seru tersaji antara Red Bull Salzburg (Austria) vs AS Roma (Italia).

Pertandingan leg pertama antara Salzburg vs AS Roma akan digelar di Red Bull Arena. Duel ini diprediksi berjalan sangat seru.

Seperti diketahui, AS Roma belakangan tengah dalam tren buruk, menyusul hanya berhasil menang dalam satu pertandingan dari total empat laga.

Kondisi ini agaknya diwaspadai oleh pelatih Giallorossi, Jose Mourinho yang akan mencoba membawa pasukannya menang pada pertandingan ini.

Hanya saja, AS Roma kali ini sudah tak lagi diperkuat oleh Nicolo Zaniolo yang hengkang ke Galatasaray di bursa transfer Januari 2023.

Sebagai gantinya, Lorenzo Pellegrini dan Paulo Dybala akan diandalkan oleh Jose Mourinho untuk menjaga kemenangan melawan Salzburg.

Sementara itu, Salzburg juga tengah dalam kondisi buruk, manakala mereka baru menang sekali dari tiga pertandingan belakangan.

Austria Lustenau menjadi korban keganasan Noah Okafor dan kawan-kawan yang masih memuncaki klasemen Liga Austria dengan skor 0-4.

Tentu saja, Salzburg akan coba mempertahankan rekor ini dan berusaha tak kalah di leg pertama play-off 16 besar Liga Europa melawan AS Roma.