Liga Inggris

Arsenal vs Man City, Kesal Timnya Kalah Mikel Arteta Semprot Tomiyasu

Kamis, 16 Februari 2023 11:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ryan Pierse/Getty Images
Mikel Arteta langsung semprot Tomiyasu sehubungan dengan blunder parah yang ia lakukan dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Man City melawan Arsenal. Copyright: © Ryan Pierse/Getty Images
Mikel Arteta langsung semprot Tomiyasu sehubungan dengan blunder parah yang ia lakukan dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Man City melawan Arsenal.

INDOSPORT.COM —Mikel Arteta kesal dan langsung semprot Tomiyasu sehubungan dengan blunder parah yang ia lakukan dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Man City melawan Arsenal.

Diketahui bahwa Manchester City sendiri unggul atas Arsenal dengan skor telak 1 – 3 yang membuat skuad asuhan Pep Guardiola ini memuncaki klasemen sementara.

Sebelumnya, Arsenal sendiri merupakan pemuncak klasemen sejak awal musim yang digadang-gadang akan menjadi juara pada musim 2022 – 2023.

Sayangnya, kekalahan kali ini membungkam asa dari para penggemar Arsenal tersebut setelah Manchester City berhasil samai perolehan poin mereka.

Kebobolan tiga gol, Takehiro Tomiyasu pun menjadi pemain yang paling disalahkan dalam laga kali ini mengingat blunder parah yang ia lakukan.

Pasalnya, pemain yang juga memperkuat timnas Jepang tersebut memberikan umpan blunder yang akhirnya malah jatuh ke kaki Kevin De Bruyne.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, De Bruyne pun langsung mencetak gol dan membuka kebuntuan dari Manchester City pada menit 24'.

Kekalahan ini pun menambah daftar panjang kebuntuan dari The Gunners yang belum pernah rasakan kemenangan sejak empat laga terakhir mereka.

Atas dasar kekalahan mereka kali ini, Mikel Arteta tentu frustasi dan langsung semprot Tomiyasu sehubungan dengan hal ceroboh yang ia lakukan.

Menurutnya, apa yang dilakukan Takehiro Tomiyasu pada laga kali ini sangat buruk dan akhirnya harus dibayar mahal dengan kekalahan mereka di laga krusial ini.