Bursa Transfer

Fabrizio Romano Sudah Bersabda! Manchester United dan Liverpool Bisa Dapatkan Bek Liga Italia Ini

Kamis, 16 Februari 2023 19:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Broer van den Boom/Soccrates/Getty Images
Fabrizio Romano sudah bersabda, dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Liverpool, bisa dapatkan bek Torino, Perr Schuurs. Copyright: © Broer van den Boom/Soccrates/Getty Images
Fabrizio Romano sudah bersabda, dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Liverpool, bisa dapatkan bek Torino, Perr Schuurs.

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano sudah bersabda, dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Liverpool, bisa dapatkan bek Torino, Perr Schuurs.

Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool, saat ini tengah mengalami nasib yang berbeda.

Jika Liverpool dalam beberapa musim terakhir terbilang mendominasi di Liga Inggris dan kompetisi di Eropa, kini The Reds harus menerima kenyataan bahwa mereka tengah terpuruk di musim 2022/2023 ini.

Banyak persoalan yang dihadapi oleh pasukan Jurgen Klopp di musim 2022/23 ini mulai dari badai cedera di lini tengah hingga loyonya pemain andalan mereka.

Selain itu, rapuhnya lini pertahanan Liverpool juga dibilang menjadi salah satu alasan mengapa Liverpool acapkali kehilangan poin di Liga Inggris.

Di sisi lain, Manchester United tengah menikmati periode kesuksesan bersama Erik ten Hag yang mampu menyulap Setan Merah menjadi lebih bertaring lagi.

Tiga pemain anyar  Man United, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Christian Eriksen, memainkan peran vital bagi hidupnya permainan Setan Merah.

Maka dari itu, Marcus Rashford cs bisa bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan torehan 46 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu, Liverpool masih terseok-seok di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 32 poin dari 21 laga.

Kedua tim itu pastinya masih perlu membenahi lini pertahanan mereka dan Fabrizio Romano sudah bersabda bahwa Manchester United dan Liverpool bisa dapatkan bek Torino, Perr Schuurs.