Liga Indonesia

Hanya Imbang Lawan Persita, Winger Madura United Merasa Sedih Golnya Sia-sia

Kamis, 16 Februari 2023 02:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ekspresi Lulinha dalam laga Madura United di Liga 1 22/23. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ekspresi Lulinha dalam laga Madura United di Liga 1 22/23.

INDOSPORT.COM - Madura United sangat pantas untuk menyesali hasil imbang 1-1 ketika menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan pekan 25 Liga 1 22/23 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (15/02/23).

Bagaimana tidak, tiga poin yang sudah ada di depan mata harus buyar seketika akibat hilangnya fokus dalam menjaga pertahanan.

Padahal, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab itu sudah percaya diri seiring gol yang dibukukan oleh Lulinha saat babak kedua baru berjalan 1 menit.

Namun, Persita sukses mencuri satu poin dalam laga tanpa penonton itu. Wildan Ramdhani membobol gawang Madura United pada menit 74.

Hasil imbang itu jelas sangat menyedihkan. Terutama bagi Lulinha, yang merasa golnya menjadi sia-sia setelah dibalas tuntas oleh Persita.

"Tentu tidak terasa baik jika tidak bisa menang di laga home. Tapi kami sudah bermain baik," ucap Lulinha saat sesi post-match press conference.

Padahal, dia dan rekan setim sudah berancang-ancang untuk merayakan kemenangan pertama di kandang sejak Liga 1 memasuki putaran dua.

Sebelumnya, Madura United mengalami kekalahan 3 kali saat menjamu lawan-lawannya di putaran dua Liga 1.

Dimulai saat kalah 0-1 menjamu Persib Bandung (20/01/23), lalu 0-2 melawan Persebaya Surabaya (29/01/23) dan dikalahkan Persis Solo 2-3 (06/02/23).

"Ke depan, kami harus memenangkan pertandingan di kandang sendiri. Sudah lama kami tak merasakan itu," beber winger bernama lengkap Luiz Marcelo Morais itu.