Liga Europa

Jelang Barcelona vs Man United di Liga Europa: Untung Saja Rashford Tak Jadi Pindah ke Camp Nou

Kamis, 16 Februari 2023 16:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Jelang laga Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United, untung saja Marcus Rashford dahulu tak jadi pindah ke Camp Nou. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jelang laga Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United, untung saja Marcus Rashford dahulu tak jadi pindah ke Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United, untung saja Marcus Rashford dahulu tidak jadi pindah ke Camp Nou.

Pertandingan Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United ini tentunya layak untuk disaksikan bagi para penggemar sepak bola.

Pasalnya, duel dua raksasa Eropa yang sedang dalam tren positif bakal tersaji dalam laga ‘final kepagian’ dalam play-off Liga Europa ini.

Taring Man United, yang sempat hilang sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson, kembali tajam di musim 2022/2023 ini sejak dilatih Erik ten Hag.

Bahkan, permainan Manchester United di bawah tangan dingin Erik ten Hag jauh lebih layak untuk ditonton ketimbang musim-musim sebelumnya.

Alhasil, dengan permainan yang menjadi semakin baik itu, Setan Merah perlahan juga menuai hasil akhir yang bagus pula sehingga Man United kini menjadi klub yang layak diperhitungkan.

Di sisi lain, Barcelona saat ini malah bisa dibilang lebih elok lagi daripada Marcus Rashford cs mengingat mereka baru saja menjuarai Piala Super Spanyol.

La Blaugrana bahkan saat ini masih memimpin klasemen Liga Spanyol, berlaga di Copa del Rey, dan berpeluang juga memenangi Liga Europa.

Hanya saja, langkah Barcelona untuk bisa terus berkompetisi di Liga Europa ini diadang oleh Manchester United yang tengah naik daun bersama Marcus Rashford.

Jelang laga Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United, fans Setan Merah tentu patut bersyukur sebab Marcus Rashford tak jadi pindah ke Camp Nou beberapa tahun yang lalu.