Liga Europa

Jelang Barcelona vs Man United: Erik ten Hag Santai Bersepeda, Rashford Cs Pamer Mobil Mewah

Kamis, 16 Februari 2023 19:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Deretan aktivitas sederhana Erik ten Hag dan kemewahan anak didiknya jadi sorotan menjelang duel big match Liga Europa Barcelona vs Manchester United. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Deretan aktivitas sederhana Erik ten Hag dan kemewahan anak didiknya jadi sorotan menjelang duel big match Liga Europa Barcelona vs Manchester United. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Deretan aktivitas sederhana Erik ten Hag dan kemewahan anak didiknya jadi sorotan menjelang duel big match Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United.

Seperti diketahui, raksasa Liga Inggris, Manchester United akan menghadapi Barcelona dalam gelaran Liga Europa di Camp Nou, Jumat (17/02/23) dinihari WIB.

Bisa dibilang, ini merupakan partai ‘final’ kepagian mengingat Barcelona dan Manchester United tengah dalam performa on fire di kompetisi liga Spanyol dan Inggris, masing-masing.

Pertandingan ini juga menjadi perebutan tiket untuk tampil di babak utama 16 besar. Man United harus sendiri melalui tahap ini usai finis di tempat kedua pada fase grup Liga Europa.

Menyongsong pertandingan tersebut, The Sun menyoroti aktivitas bak bumi dan langit antara sang pelatih Erik ten Hag dengan para pemainnya.

Di mulai dengan Erik ten Hag, sang juru taktik dikabarkan rela melewatkan perayaan Hari Valentine dengan keluarganya demi persiapan tim jelang Barcelona vs Manchester United.

Pelatih asal Belanda itu kedapatan mengendarai sepeda di pusat kota Manchester yang masih diliputi suhu dingin. Ten Hag tampak mengenakan jaket tebal dan topi wol untuk menjaganya tetap hangat.

Erik ten Hag terlihat terlihat begitu santai meski dirinya tengah berpikir keras mempersiapkan skuad terbaik Manchester United menuju Camp Nou.

Di sisi lain, para pemain Manchester United malah pamer kendaraan mewah saat mereka tiba di tempat latihan di Carrington sebelum bertolak ke markas Barcelona itu.

Marcus Rashford tampil nyetel dengan mobil McLaren 765 senilai 280 ribu pounds dengan nomor pelat sesuai dengan kepribadiannya.