Bursa Transfer

Ngeri! Man United Punya Peluang Besar Duetkan Marcus Rashford dengan Kylian Mbappe, Asalkan...

Senin, 13 Februari 2023 19:17 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Powell
Pemain Manchester United Raphael Varane dan Marcus Rashford. (Foto: REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Pemain Manchester United Raphael Varane dan Marcus Rashford. (Foto: REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Manchester United perlahan tapi pasti kembali pada puncak kejayaannya. Terlebih, Setan Merah akan punya owner klub kaya raya asal Qatar yang bisa membeli pemain mewah.

Musim ini, Man United tampil dengan performa impresif. Erik ten Hag selaku pelatih berhasil membangkitkan mentalitas para pemain setelah sebelumnya terpuruk.

Hasil menang dan tak terkalahkan kini mewarnai hari-hari di Old Trafford. Ditambah striker muda mereka, Marcus Rashford yang hampir setiap laga mencetak gol.

Seperti diketahui, Man United di tangan keluarga Glazer mengalami kemerosotan prestasi, baik di kancah Liga Inggris maupun di kompetisi lainnya.

Kondisi tersebut kontras saat Glazer memutuskan untuk menjual klub dengan nilai fantastis dan Cristiano Ronaldo hengkang ke Al Nassr.

Terbaru, Man United mendapat tawaran dari para individual kaya yang tergabung dalam Qatar Sports Investment. Pihaknya dilaporkan berani membayar mahal untuk mengangkat marwah Setan Merah.

Qatar Sport Investment sendiri kabarnya siap membeli Man United dengan nilai 6 poundsterling (Rp110 triliun).

Selain itu, mereka akan merenovasi Old Trafford dan pusat latihan pemain dengan fasilitas canggih dan mewah.

Jelas momen ini sudah ditunggu-tunggu oleh pendukung Manchester United yang sudah merindukan tim kesayangannya kembali bersaing di top level.

Lebih lanjut, Qatar Sport Investment berjanji akan memberikan sokongan dana untuk membeli pemain mewah seperti Mbappe, jika pihaknya berhasil mengakuisisi Man United.