Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Borussia Dortmund vs Chelsea

Kamis, 16 Februari 2023 02:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Borussia Dortmund vs Chelsea di 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/23) pukul 03.00 WIB dapat diakses melalui artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Borussia Dortmund vs Chelsea di 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/23) pukul 03.00 WIB dapat diakses melalui artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Borussia Dortmund vs Chelsea di 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/23) pukul 03.00 WIB dapat diakses melalui artikel ini.

Berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, pasukan Graham Potter akan menghadapi ujian berat melawan Borussia Dortmund yang sedang dalam performa terbaik.

Dortmund memiliki peluang untuk mengalahkan Chelsea karena mereka berhasil mencapai performa terbaik usai mengamankan tujuh kemenangan secara beruntun.

Sebaliknya, The Blues justru tidak pernah mampu mengamankan kemenangan dalam delapan laga tandang terakhir mereka.

Untuk itu, pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea diyakini bakal dimenangkan oleh Borussia Dortmund.

Kendati demikian, Edin Terzic mengalami sedikit kemunduran akibat cedera yang diterima oleh salah satu pemain terbaiknya, Youssoufa Moukoko.

Absennya Moukoko tidak akan menjadi masalah bagi Terzic karena dia masih memiliki Sebastien Haller yang berhasil bangkit dari kanker testis.

Sementara itu, Graham Potter mendapat dorongan karena para pemainnya dikabarkan sudah berada dalam kondisi yang sempurna.

Hanya saja dua pemain andalannya, Edouard Mendy dan Raheem Sterling masih belum bisa bergabung karena cedera.

Kemudian, Chelsea juga mendapat tambahan kekuatan dengan mendaftarkan Mykhaylo Mudryk, Joao Felix dan Enzo Fernandez meski harus menumbalkan Pierre-Emerick Aubameyang.