Liga Italia

Percakapan Maldini - Cardinale Bocor, Bahas Stadion Baru AC Milan hingga Belanja Pemain

Kamis, 16 Februari 2023 12:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Italia, AC Milan, di mana pembicaraan antara sang pemiliki Gerry Cardinale dan Direktur Teknik, Paolo Maldini. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Italia, AC Milan, di mana pembicaraan antara sang pemiliki Gerry Cardinale dan Direktur Teknik, Paolo Maldini.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana pembicaraan antara sang pemiliki Gerry Cardinale dan Direktur Teknik, Paolo Maldini, bocor ke publik.

Pemilik AC Milan, Gerry Cardinale dan Direktur Teknik, Paolo Maldini, lagi-lagi tertangkap mata kembali bersama setelah pada beberapa waktu lalu terlibat ketegangan.

Kala itu, Cardinale dan Maldini dikabarkan bersitegang buntut keinginan sang direktur teknik dalam saga transfer Nicolo Zaniolo yang tak dikabulkan oleh sang pemilik.

Saat itu, Maldini mengkritik sikap Gerry Cardinale yang tak mau meningkatkan harga penawaran untuk Nicolo Zaniolo.

Namun, kini, sepertinya kedua kubu sudah kembali berada dalam kehangatan sebab Nicolo Zaniolo juga sudah dipastikan tak berseragam AC Milan.

Momen kehangatan tersebut dikabarkan terjadi saat AC Milan melakoni pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

Melansir dari Sempre Milan, kedua sosok penting di tubuh AC Milan dilaporkan juga sedang melakukan pembicaraan terkait pengembangan klub berseragam merah hitam itu.

Namun, alih-alih memberikan keterangan terkait apa yang dibicarkan, Paolo Maldini justru memilih bungkam terkait isi obrolannya dengan Cardinale.

“Aku tidak akan memberitahumu apa yang kami katakan, kami sudah lama tidak bertemu. Kami berbicara tentang banyak hal, kami memperbarui momen dan kami berbicara tentang permainan ini,” ujar Maldini seperti dilansir dari Sempre Milan.

Namun, baru-baru ini, meski Maldini telah menolak berbicara, obrolan di antara keduanya dikabarkan telah bocor ke publik.