Potret Ganteng Putra Erick Thohir: Hobi Basket dan Sepak Bola

Kamis, 16 Februari 2023 16:24 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Erick Thohir resmi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di hotel Shangri-La, Kamis (16/02/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Erick Thohir resmi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di hotel Shangri-La, Kamis (16/02/23).

INDOSPORT.COM – Potret ganteng putra Erick Thohir, Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027 yakni Arfa Thohir yang memiliki hobi olahraga yakni basket dan sepak bola.

Seperti diketahui, Erick Thohir resmi terpilih menjadi Ketum PSSI menggantikan Mochamad Iriawan (Iwan Bule) dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Shangria-La, Jakarta, Kamis (16/02/23).

Erick Thohir terpilih menjadi Ketum PSSI usai memenangkan perhitungan suara dengan mengoleksi 64 suara mengalahkan La Nyalla Mattalitti, Doni Setiabudi dan Arif Putra Wicaksono.

Namun, mari mengulas sisi lain terpilihnya Erick Thohir yang ternyata memiliki putra tampan serta memiliki hobi berolahraga seperti bermain basket dan sepak bola.

Putra Erick Thohir ini bernama Arfa Thohir, ia kerap melakukan bermacam kegiatan olahraga sering ia bagikan melalui unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Arfa Thohir merupakan putra kedua dari Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra yang memiliki nama lengkap Mahatma Arfala Thohir. Ia memiliki kembaran yang bernama Makayla Agakhan Thohir.

Sementara itu, putra pertama Ketum PSSI yang baru ini diketahui bernama Mahendra Agakhan Thohir serta putri bungsunya bernama Magisha Afryea Thohir.

Arfa Thohir sendiri menjadu putra Erick Thohir yang secara terang-terangan menunjukkan kesenangannya pada dunia olahraga, khususnya sepak bola.

Dalam unggahan foto tersebut, Arfa terlihat menikmati menonton pertandingan di Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar serta selesai pada Desember lalu.

Tak hanya itu, Arfa juga pernah bermain basket pada ajang IBL All Star 2022 bersama dengan beberapa artis Indonesia seperti Raffi Ahmad hingga Andovi Da Lopez.