Liga Champions

Was-was dengan Balas Dendam Chelsea, Jude Bellingham Ingatkan Rekannya untuk Tidak Terlena

Kamis, 16 Februari 2023 18:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Thilo Schmuelgen
Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham merayakan gol pertamanya bersama Salin Ozcan REUTERS-Thilo Schmuelgen Copyright: © REUTERS-Thilo Schmuelgen
Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham merayakan gol pertamanya bersama Salin Ozcan REUTERS-Thilo Schmuelgen

INDOSPORT.COM - Jude Bellingham mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlena di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, usai meraih kemenangan atas Chelsea.

Diketahui bahwa Chelsea sendiri baru saja kalah 0-1 dari Borussia Dortmund dalam leg pertama Liga Champions pada Kamis (16/02/2023) dini hari WIB.

Kekalahan ini cukup memalukan sehubungan dengan pembelian mahal yang pihak Graham Potter lakukan pada bursa transfer kemarin.

Sedangkan Dortmund sendiri memang sedang diuntungkan dengan bermain di Signal Iduna Park yang merupakan markas mereka.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, markas Borussia Dortmund sendiri memang dikenal angker dengan tekanan atmosfer yang luar biasa bagi lawan.

Bagaimana tidak, suporter dari Borussia Dortmund memang sudah dikenal tidak main-main dalam memberikan dukungan mereka terhadap tim kesayangannya tersebut.

Meski begitu, kapten mereka, Jude Bellingham ingatkan rekan-rekannya untuk tidak larut dalam euforia kemenangan mengingat adanya leg kedua dalam pertandingan tersebut.

Leg kedua ini sendiri dijadwalkan bertanding pada 8 Maret mendatang yang tentu akan bermain di Stamford Bridge sebagai kandang dari raksasa London tersebut.

Menanggapi hal itu, Jude Bellingham sendiri mengaku was-was dengan apa yang akan dilakukan Chelsea mengingat mereka memang bukan tim kaleng-kaleng.

Meski begitu, ia tetap tidak bisa menutupi kegembiraannya setelah berhasil mencuri kemenangan dalam laga Liga Champions kali ini.