Liga Italia

AC Milan Rela Rogoh Kocek demi Permanenkan 'Bintang Mati' Real Madrid

Jumat, 17 Februari 2023 09:20 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan siap merogoh kocek demi bisa mempermanenkan Brahim Diaz pada bursa transfer yang merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid.  (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan siap merogoh kocek demi bisa mempermanenkan Brahim Diaz pada bursa transfer yang merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, siap merogoh kocek demi bisa mempermanenkan Brahim Diaz pada bursa transfer yang merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid. Rossoneri rupanya puas dengan performa Diaz.

AC Milan kini akan melakukan pembicaraan dengan Real Madrid untuk membahas kontrak Brahim Diaz, pihaknya memproyeksikan rampung bulan depan, sebagaimana dilansir dari Football Italia.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan juga bahwa Diaz akan kembali ke Santiago Bernabeu. Mengingat kontraknya di Real Madrid tersisa sampai 2025.

Brahim Diaz sendiri baru saja mencetak gol tunggal ke gawang Spur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022.

Hasil itu membuat AC Milan meraih kemenangan pertama dalam kurun waktu 10 tahun terakhir di fase penyisihan Liga Champions.

Musim ini, Brahim Diaz telah mengoleksi 5 gol dan 2 assist dalam 26 laga yang dilakoni.
 
Ia diketahui bisa bermain di posisi gelandang serang atau winger, sehingga hal itu memberikan kemudahan bagi Stefano Pioli untuk merancang taktik.

AC Milan kabarnya bersedia menggelontorkan kocek sebesar 22 juta euro, sekitar Rp355 juta.

Sejatinya, Real Madrid memiliki klausul pembelian senilai 27 juta euro, atau sekitar Rp436 juta bagi eks pemain jebolan akademi Man City tersebut.

Diaz sendiri merasa enjoy berada di bawah asuhan Stefano Pioli. Meski dirinya terus bermimpi bisa mengukir prestasi bersama Real Madrid.