Bursa Transfer

Berburu Bek Tengah, Liverpool Incar Benteng Muda Sporting Lisbon

Jumat, 17 Februari 2023 11:41 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Suasana pertandingan Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Suasana pertandingan Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dikabarkan tengah mengincar bek muda klub Sporting Lisbon, Goncalo Inacio.

Liverpool saat ini memang tengah dalam performa yang tak meyakinkan setelah terombang-ambing hingga pertengahan musim.

Permasalahan Liverpool sendiri setidaknya terlihat hampir di setiap lini, baik lini depan, lini tengah, hingga lini belakang.

Pada lini depan, para pemain andalan Liverpool kerap mendapatkan masalah saat harus melakukan penyelesaian akhir di depan gawang.

Sedangkan pada lini, banyaknya pemain yang kurang fit membuat Liverpool memiliki opsi memainkan pemain-pemain tengah andalan mereka.

Kemudian di lini belakang, cederanya Van Dijk menjadi masalah yang cukup serius dalam Liverpool mengamankan gawang mereka dari ancaman kebobolan.

Terbaru, Liverpool dikabarkan telah berusaha untuk kembali memperkuat skuad mereka, terkhusus di lini belakang.

Tindakan Liverpool ini setidaknya masuk akal di mana dua pemain belakang andalan mereka telah memasuki usia kepala tiga. Mereka adalah Van Dijk dan Joel Matip

Kondisi tersebut juga dipastikan akan membuat kedua pemain andalan lini belakang The Reds itu tak akan bermain lebih lama lagi.

Kabar terbaru menyebutkan, Liverpool sedang berusaha untuk mengincar salah satu bek muda yang kini bermain di Sporting Lisbon, Goncalo Inacio.