Liga Inggris

Ingin Juara Liga Inggris, Legenda Liverpool Beri Wejangan Arsenal Cara Tikung Man City

Jumat, 17 Februari 2023 10:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan kunci untuk Arsenal menikung Man City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. (Foto: Reuters/Andrew Boyers) Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan kunci untuk Arsenal menikung Man City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan kunci untuk Arsenal menikung Man City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Arsenal dan Man City merupakan dua tim yang duduk di papan atas. Berbeda nasib dengan Liverpool yang duduk di peringkat klasemen Liga Inggris 2022-2023.

The Gunners, julukan Arsenal, harus rela menyerahkan takhta puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini kepada Manchester City.

Hal tersebut dikarenakan Arsenal kalah dari Manchester City dalam pertandingan tunda pekan ke-12 Liga Inggris musim ini.

Pertandingan antara Arsenal vs Man City, yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (16/02/23) dini hari, berakhir dengan skor 1-3.

Meskipun pertandingan babak pertama yang mempertemukan Arsenal vs Man City berakhir dengan skor 1-1 pada babak pertama.

Namun, Manchester City keluar sebagai pemenang berkat gol yang dicetak oleh Jack Grealish (72’) dan Erling Haaland (82’).

Dengan hasil tersebut Man City berhasil mengudeta puncak klasemen Liga Inggris, Pasalnya tim berjuluk The Citizens tersebut unggul selisih gol, meski memiliki poin yang sama dengan Arsenal.

Kendati demikian, Arsenal masih menyimpan satu pertandingan yang lebih sedikit dibadingkan dengan Manchester City yang telah melakoni 23 pertandingan.

Selain itu, Jamie Carraher memberikan wejangan terkait cara menikung Man City dari puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023.