Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Sassuolo vs Napoli, Il Partenopei Menang Mudah?

Jumat, 17 Februari 2023 07:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini ada duel bumi vs langit, di mana Napoli diprediksi bakal menang mudah. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini ada duel bumi vs langit, di mana Napoli diprediksi bakal menang mudah.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini ada duel bumi vs langit, di mana Napoli diprediksi bakal menang mudah.

Terdapat dua laga seru yang akan menjadi pembuka di pekan ke-23 dalam jadwal Liga Italia 2022/23 pada Sabtu (18/2/23) dini hari WIB.

Salah satunya ialah pertandingan antara Sassuolo vs Napoli yang berlangsung di Stadio Citta del Tricolore, yang juga bisa disebut sebagai laga bak bumi vs langit.

Bagaimana tidak, saat ini Napoli dengan gagahnya berada di puncak klasemen, dan mengemas 59 poin usai meraih lima kemenangan secara beruntun.

Skuat besutan Luciano Spalletti itu kini berjarak 15 angka dari Inter Milan selaku rival terdekatnya, yang berada di peringkat kedua dengan 44 poin.

Maka kemenangan saat melakoni laga tandang di Sassuolo vs Napoli akan menjadi hal penting dan cukup mudah demi bisa memperpanjang tren positifnya di Liga Italia.

Di sisi lain, Sassuolo selaku tuan rumah tentunya bakal menghadapi laga berat karena kondisinya yang jatuh berbeda dari Il Partenopei.

Kondisi timpang ini karena Sasuolo merupakan tim papan bawah yang saat ini duduk di peringkat ke-15 dalam klasemen Liga Italia musim ini.

Jika Napoli tengah moncer, Sassuolo saat ini mengalami inkosistensi performa dengan meraih 24 poin dari dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Maka pertandingan dalam jadwal Liga Italia 2022/23 hari ini termasuk duel Sassuolo vs Napoli dipredikis bakal menarik.