Liga Inggris

Jurgen Klopp Tak Perlu Sedih, Liverpool Sudah Dapatkan Pengganti Wijnaldum

Jumat, 17 Februari 2023 18:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Georginio Wijnaldum usai mencetak gol di laga Liga Champions antara Liverpool vs Atletico Madrid Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Georginio Wijnaldum usai mencetak gol di laga Liga Champions antara Liverpool vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sepertinya tidak perlu khawatir lagi untuk mencari penggganti Georginio Wijnaldum sebab Stefan Bajcetic telah memiliki semuanya.

Liverpool saat ini memang tengah berada dalam penurunan performa. Permasalahan lini tengah menjadi salah satu yang menjadi sorotan kepada The Reds.

Nama-nama seperti Jordan Henderson, Fabinho, hingga Thiago Alcantara yang selalu menjadi andalan terkadang kerap menunjukkan penampilan angin-anginan.

Akan tetapi, perlahan lini tengah Liverpool mulai terobati dengan adanya pemain muda mereka, Stefan Bajcetic.

Bajcetic perlahan telah menunjukkan bahwa dirinya layak menjadi pemain masa depan Liverpool seperti Trent Alexander-Arnold.

Hal itu ia perlihatkan saat Liverpool tampil dalam laga bertajuk Derby Marseyside, Minggu (13/02/23) yang berakhir dengan kemenangan The Reds, 2-0.

Bahkan, atas performa yang Bajcetic tunjukkan saat itu, Mohamed Salah dan Jordan Henderson sampai memuji pemuda 18 tahun tersebut.

Tak ragu, baik Salah maupun Henderson menyebut Stefan Bajcetic sebagai pemain terbaik saat laga Liverpool melawan Everton.

Atas penampilannya belakangan ini, bahkan ada yang menggadang-gadang Bajcetic adalah sosok pengganti ideal bagi Georgino Wijnaldum.

Sebagai informasi, Georginio Wijnaldum merupakan salah satu andalan Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool beberapa musim yang lalu.