Liga Indonesia

Link Live Streaming Mini Turnamen: Timnas Indonesia U-20 vs Fiji U-20

Jumat, 17 Februari 2023 18:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming laga uji coba antara timnas Indonesia U-20 vs timnas Fiji U-20, Jumat (17/2/23) pukul 19.30 WIB dapat diakses melalui artikel berikut. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming laga uji coba antara timnas Indonesia U-20 vs timnas Fiji U-20, Jumat (17/2/23) pukul 19.30 WIB dapat diakses melalui artikel berikut.

INDOSPORT.COM – Link live streaming laga uji coba antara timnas Indonesia U-20 vs Fiji U-20, Jumat (17/2/23) pukul 19.30 WIB dapat diakses melalui artikel berikut.

PSSI telah mengonfirmasi bahwa laga uji coba antara timnas Indonesia U-20 vs Fiji U-20 bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Harapannya, laga uji coba kali ini bisa menjadi persiapan bagi skuad muda Garuda Asia untuk melakoni pertandingan di Piala Asia U-20 2023 bulan depan.

Selain untuk menyongsong Piala Asia U-20, laga friendly match ini juga ditujukan sebagai persiapan menyambut Piala Dunia U-20 dengan status sebagai tuan rumah.

Timnas Indonesia U-20 telah dijadwalkan akan menghadapi tiga tim seperti, Fiji U-20, Guatemala U-20, dan Selandia Baru U-20 di laga uji coba.

Meskipun, awalnya pelatih Shin berharap jika laga uji coba bisa dimainkan oleh negara-negara peserta Piala Dunia U-20 2023. Tetapi, karena mayoritas mereka bermain di Eropa tentu sulit untuk mewujudkannya.

Kendati demikian, pelatih Shin Tae-yong sangat menantikan laga uji coba ini sebagai ajang untuk mengukur pencapaian dari para pemainnya.

Bek tengah potensial dari PSIS Semarang, Brandon Masel Scheunemann diyakini bakal melakoni debutnya di laga uji coba ini.

Tapi, dua pilar andalan STY, Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan masih diragukan untuk tampil setelah bergabung dengan klub asal luar negeri.

Sementara itu, pertandingan laga uji coba timnas Indonesia U-20 kali ini bakal menggunakan format setengah kompetisi, yakni seluruh tim akan bertemu semua.