Bola Internasional

Rekap Hasil UEFA Conference League: Rival Bek Naturalisasi Timnas Keok di Leg Pertama

Jumat, 17 Februari 2023 06:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© UEFA
Rekap hasil UEFA Conference League pada Jumat (17/02/23), kejutan terjadi termasuk kekalahan para klub yang menjadi rival bek naturalisasi Timnas Indonesia. Copyright: © UEFA
Rekap hasil UEFA Conference League pada Jumat (17/02/23), kejutan terjadi termasuk kekalahan para klub yang menjadi rival bek naturalisasi Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil UEFA Conference League pada Jumat (17/02/23), sejumlah kejutan terjadi termasuk kekalahan para klub yang menjadi rival bek naturalisasi Timnas Indonesia.

Dalam pertandingan leg pertama play off 16 besar yang berlangsung dini hari tadi, terdapat delapan partai sengit yang baru saja terjadi.

Salah satu duel panas semalam adalah pertandingan antara SC Braga menghadapi wakil Liga Italia, Fiorentina di Estadio Municipal de Braga.

Berstatus sebagai tuan rumah, namun Braga malah tampil melempem dan harus menerima kekalahan telak empat gol tanpa balas.

Masing-masing gol Fiorentina pada pertandingan ini dicetak oleh brace Luka Jovic menit 45+1’ dan 60’. Serta dua gol dari Arthur Cabral pada menit 79’ dan 90’.

Dengan kemenangan ini, maka langkah Fiorentina untuk lolos ke babak berikutnya akan sangat besar lantaran mereka hanya butuh hasil imbang atau minimal kalah kurang dari empat gol pada leg kedua.

Selain duel Fiorentina kontra Braga, partai sengit lainnya juga terjadi antara Ludogorets Razgrad melawan Anderlecht serta Qarabag FK vs Gent.

Pada pertandingan yang mempertemukan tim-tim rival dari bek naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh di Liga Belgia tersebut, berakhir dengan kekalahan buat wakil Belgia.

Di partai pertama, ada pemuncak klasemen Liga Belgia yakni Gent yang takluk dari Qarabag FK dengan skor tipus 1-0. Gol semata wayang Leandro Andrade jadi pahlawan kemenangan tuan rumah.

Sementara di pertandingan lain, Anderlecht ditumbangkan Ludogorets Razgrad juga dengan skor 1-0. Lesakkan Igor Thiago jadi penentu kemenangan Anderlecht malam ini.

Selain partai sengit diatas, berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil pertandingan UEFA Conference League pada Jumat (17/02/23):