Liga Inggris

5 Pemain dengan Harga Pasar Termurah di Skuat Arsenal Musim Ini, Ada Pemain Baru

Sabtu, 18 Februari 2023 17:56 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS
Selebrasi gol Bukayo Saka di laga Arsenal vs Tottenham Hotspur. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Bukayo Saka di laga Arsenal vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Bersaing untuk gelar juara Liga Inggris 2022/2023, ternyata terdapat 5 pemain dengan harga pasar termurah di skuat Arsenal musim ini. Salah satunya pemain yang baru didatangkan.

Sudah menjadi rahasia umum untuk bisa menjuarai Liga Inggris di setiap musimnya, sebuah tim harus punya skuat yang mumpuni. 

Para pemain berkualitas berlomba didatangkan oleh setiap klub yang memang menargetkan gelar juara Liga Inggris di setiap bursa transfer. 

Terbaru pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 kemarin, kita sudah melihat Chelsea yang terus belanja amunisi baru. 

Bahkan sejak kedatangan Todd Boehly sebagai pemilik baru klub, The Blues tercatat sudah menggelontorkan dana sebesar Rp11 Triliun. 

Ada juga Manchester United yang baru kedatangan pelatih anyar yakni Erik Ten Hag. Klub bahkan menggelontorkan dana hampir Rp4 Triliun di musim panas 2022 kemarin. 

Uang sebanyak itu digelontorkan manajemen untuk memenuhi hasrat sang pelatih baru dalam meracik strategi sesuai yang dia inginkan. 

Namun yang menarik adalah Arsenal sejak dilatih oleh mantan pemainnya sendiri, Mikel Arteta. Klub berjuluk The Gunners itu tampak tidak terlalu boros. 

Pada musim panas kemarin, klub London Utara tersebut tidak membeli satu pun pemain yang harganya lebih dari 50 juta pounds.

Bahkan setelah INDOSPORT telusuri, Arsenal memiliki 5 pemain di skuatnya musim ini yang harga pasarnya sangatlah murah tidak lebih dari 10 juta euro. Siapa saja mereka, simak di bawah ini.