Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Southampton

Sabtu, 18 Februari 2023 21:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Tony Obrien
Link live streaming Chelsea vs Southampton pada pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Sabtu (18/2/23) malam, dapat diakses melalui artikel ini.(Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Link live streaming Chelsea vs Southampton pada pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Sabtu (18/2/23) malam, dapat diakses melalui artikel ini.(Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Link live streaming Chelsea vs Southampton pada pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Sabtu (18/02/23) malam, dapat diakses melalui artikel ini.

Berlangsung di markas sendiri di Stadion Stamford Bridge, Chelsea mau tidak mau harus mengamankan poin penuh demi memperbaiki ketertinggalan.

The Blues sejauh ini masih belum bisa mengamankan kemenangan di empat laga terakhir di semua kompetisi.

Selain itu, catatan laga kandang mereka juga tidak terlalu mengesankan karena hanya mampu mengamankan dua kemenangan di Stamford Bridge.

Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah keputusan pelatih Chelsea, Graham Potter untuk melakukan rotasi di pertandingan penting melawan Southampton.

Menurut laporan dari The Athletic, Reece James akan diistirahatkan untuk pertandingan melawan Southampton demi mengatur menit bermainnya.

James merupakan salah satu pemain penting di skuad Graham Potter saat ini. Namun, karena cedera yang didapatkan masih belum pulih sepenuhnya.

Pemain berusia 23 tahun itu telah bermain lebih banyak dari yang direncanakan, sehingga Chelsea memutuskan untuk mencoretnya di skuad menghadapi The Saints.

Namun, tak hanya Reece James. Sebab menurut sumber jika pemain seperti Marc Cucurella, Hakim Ziyech, Thiago Silva, hingga Pierre-Emerick Aubameyang dirumorkan akan ikut absen.

Untuk itu, dengan performa Chelsea yang kurang menjanjikan ditambah banyaknya pemain absen, diprediksi jika Southampton bakal menyulitkan tim tuan rumah.