Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Monchengladbach vs Bayern Munchen

Sabtu, 18 Februari 2023 20:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) antara Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen pada Sabtu (18/02/2023) pukul 21:30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) antara Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen pada Sabtu (18/02/2023) pukul 21:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) antara Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen pada Sabtu (18/2/23) pukul 21.30 WIB.

Konsistensi Die Roten bakal kembali diuji di laga lanjutan Liga Jerman antara Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen.

Pasukan Julian Nagelsmann disinyalir bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan ini mengingat Monchengladbach tidak dalam tren yang baik.

Ya, tim berjuluk Die Fohlen itu baru menang dan imbang sekali serta kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhir di Liga Jerman.

Dengan hasil tersebut, Borussia Monchengladbach bertengger di peringkat ke-10 klasemen Liga Jerman dengan raihan 26 poin dari 20 laga.

Di sisi lain, Bayern Munchen tentu bernasib lebih baik ketimbang Marcus Thuram cs mengingat Die Roten kini adem ayem di pucuk klasemen.

Akan tetapi, Jamal Musiala cs tentu saja tidak bisa bersantai begitu saja sebab mereka dibayang-bayangi oleh Union Berlin dan Borussia Dortmund di bawahnya.

Terlebih lagi, Die Bayern hanya terpaut satu angka saja dari Union Berlin dan tiga angka dari Dortmund di papan klasemen Liga Jerman.

Oleh sebab itu, jika pasukan Julian Nagelsmann sampai tumbang di laga Liga Jerman antara Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen, takhta mereka bisa saja dikudeta.

Simak link live streaming Liga Jerman antara Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen.