Liga Champions

Tampil Apik, Wonderkid Bayern Munchen Bisa Jadi 'Titisan' Legenda AC Milan Kaka

Rabu, 15 Februari 2023 13:43 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Christian Hartmann
Lionel Messi berduel dengan Jamal Musiala di laga PSG vs Bayern Munchen (15/02/23). Foto: REUTERS/Christian Hartmann. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Lionel Messi berduel dengan Jamal Musiala di laga PSG vs Bayern Munchen (15/02/23). Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOPSORT.COM - Wonderkid Bayern Munchen, Jamal Musiala, dibandingkan dengan legenda AC Milan setelah mengalahkan PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Paris Saint-Germain (PSG) harus takluk di depan para suporternya setelah kalah 0-1 dari Bayern Munchen dalam gelaran Liga Champions, Rabu (15/02/23) dini hari WIB.

Akan tetapi, satu-satunya gol Bayern Munchen di laga tadi adalah hasil dari mantan pemain Les Parisiens sendiri, Kingsley Coman, yang tentu terlihat ironis.

Die Roten, yang memang sedang berada di atas angin dan juag difavoritkan, terlihat bisa mengungguli Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga kali ini.

Bagaimana tidak, mereka berhasil menguasai 56 persen bola dan hanya menyisakan 44 persen saja bagi raksasa Prancis tersebut.

Penguasaan bola adalah hal yang sangat krusial dan kini berhasil diamankan oleh Bayern Munchen, yang sekaligus mencatatkan gol kemenangan melalui Kingsley Coman

PSG sebenarnya mulai bisa merangkak bangkit setelah Kylian Mbappe masuk ke lapangan namun sayang hasil 1-0 tetap tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Kylian Mbappe sebenarnya bisa menyarangkan satu bola ke gawang Die Roten namun dianulir karena offside yang sebenarnya sangat tipis.

Di sisi lain, ada pemain Bayern Munchen yang dipuji karena memiliki performa yang apik dalam musim kali ini dan termasuk laga melawan PSG.

Pemain tersebut adalah Jamal Musiala yang bahkan digadang-gadang menjadi pemain yang mirip dengan legenda Brasil dan AC Milan, Ricardo Kaka.