Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis: PSG vs Lille, Saatnya Neymar Bangun dari Tidur Nyenyak

Sabtu, 18 Februari 2023 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germains vs Lille (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germains vs Lille (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Prediksi Ligue 1 Prancis 2022-2023, antara Paris Saint-Germain vs Lille, Minggu (19/2/23) malam, dapat disimak di artikel berikut ini.

Paris Saint-germain alias PSG dijadwalkan menjamu skuat Lille di pekan ke-24 Ligue 1, bertempat di Parc des Princes, Paris, hari Minggu malam, mulai pukul 19:00 WIB.

Meski secara statistik PSG jauh lebih diunggulkan ketimbang lawannya, namun Neymar Cs sedang dilanda masalah serius. 

PSG gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya di semua ajang, termasuk di Liga Prancis, yang membuat catatan poin mereka semakin mepet dengan Marseille.

PSG kini berada di puncak klasemen Liga Prancis dengan 54 poin, disusul Marseille dengan 49 poin. Jangan lupa, AS Monaco juga sedang dalam persiangan ke puncak.

Di sisi lain, Lille bukanlah tim yang bisa dianggap enteng. Skuat berjuluk Les Dogues ini menghuni peringkat kelima klasemen sementara di Ligue 1 Prancis.

Apalagi Lille datang ke Parc des Princes dengan modal yang bagus, kemenangan 2-0 atas Strasbourg, berkat sepasang gol yang dilesakkan oleh Jonathan David.

Meski PSG selalu menang dalam tiga laga terakhirnya melawan Lille, akan tetapi Les Parisiens tidak pernah meraih cleansheet, mereka selalu kebobolan setidaknya satu gol.

Khususnya di kompetisi Ligue 1, kondisi PSG benar-benar mengkhawatirkan. Neymar Cs hanya bisa mencatat satu kali cleansheet dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Meski PSG lebih diunggulkan dan memiliki peluang untuk menang lebih besar, namun INDOSPORT memprediksi jika Lille juga akan memberikan perlawanan di laga nanti.