Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Misi Jegal Trio PSG, Marseille, dan AS Monaco

Minggu, 19 Februari 2023 08:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Eric Gaillard
Jadwal Liga Prancis hari ini, Minggu (19/02/23), termasuk PSG akan bermain. Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Jadwal Liga Prancis hari ini, Minggu (19/02/23), termasuk PSG akan bermain. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Prancis hari ini, Minggu (19/02/23), tim yang bertengger di posisi top 3 klasemen akan beraksi, mulai dari PSG, Marseille, hingga AS Monaco.

Pertandingan kompetisi kasta teratas Liga Prancis hari ini akan dibuka oleh Paris Saint-Germain (PSG) vs Lille, bertempat di Parc des Princes, mulai pukul 19.00 WIB.

Meski secara statistik PSG jauh lebih diunggulkan ketimbang lawannya, Neymar Cs untuk saat ini sedang dilanda masalah yang cukup serius.

PSG gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya di semua ajang, termasuk di Liga Prancis, yang membuat catatan poin mereka semakin mepet dengan Marseille.

PSG kini berada di puncak klasemen dengan 54 poin, disusul Marseille dengan 49 poin. Jangan lupa, AS Monaco juga sedang dalam persiangan ke puncak.

Sementara itu, jadwal Liga Prancis untuk hari ini juga menyajikan AS Monaco yang akan bertandang ke markas Brest. Laga akan dihelat pukul 21.00 WIB.

Di waktu yang sama juga akan tersaji laga sengit antara Lorient vs Ajaccio, Rennes vs Clermont Foot, dan Troyes vs Montpellier.

Beranjak ke laga berikutnya, ada duel antara Lens vs Nantes. Lens juga sedang dalam ambisi untuk menembus tiga besar, dan yang harus mereka geser ialah Monaco.

Laga hari ini akan ditutup oleh Toulouse vs Marseille. Dengan merosotnya kualitas PSG belakangan ini, maka Marseille semakin membara untuk meraih kemenangan.

Kedua tim saat ini hanya terpaut lima poin saja, sehingga jika PSG terpeleset saat meladeni Lille, maka kans Marseille untuk menyenggol Neymar Cs akan terbuka lebar.

Menarik untuk menantikan setiap laga Ligue 1 Liga Prancis hari ini, Minggu (19/02/23) malam.