Liga Indonesia

Siap Bertanding, Luis Milla Pastikan Persib Incar Kemenangan atas RANS Nusantara

Minggu, 19 Februari 2023 09:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (tengah) bersama pemainnya Daisuke Sato (kanan) saat konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (tengah) bersama pemainnya Daisuke Sato (kanan) saat konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Luis Milla menegaskan timnya mengincar kemenangan di laga Liga 1 Indonesia RANS Nusantara vs Persib di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/02/23).

Menurut pelatih asal Spanyol ini, kemenangan di pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2022-2023 ini sangat penting untuk menjaga persaingan di papan atas sekaligus menjaga peluang juara.

Selain itu, kemenangan juga dibutuhkan untuk mengangkat motivasi dan kepercayaan diri pasukannya, usai di laga sebelumnya di pekan ke-24 mereka kalah 1-2 dari PSM Makassar.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini pun menuturkan, sekarang anak asuhnya dalam kondisi bugar dan siap untuk menghadapi tuan rumah, RANS Nusantara FC.

"Kami sangat ini segera memainkan pertandingan ini setelah di laga sebelumnya kami kalah," kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Sabtu (18/02/23).

"Kami ingin menang dan juga memainkan pertandingan yang bagus menghadapi RANS," tegas pelatih yang sebelumnya membawa tim Persib tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan di Liga 1 2022-2023.

Luis Milla menyadari, untuk meraih kemenangan tentunya tidak mudah, meskipun RANS Nusantara FC saat ini merupakan penghuni papan bawah klasemen sementara.

Sebagai informasi, RANS Nusantara FC hingga memasuki pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2022-2023 berada di dasar klasemen sementara dengan mengumpulkan 17 poin.

Di sisi lain, Persib hingga memasuki pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 berada di peringkat ketiga dengan 46 poin, sedangkan pemuncak klasemen PSM Makassar mengoleksi 50 poin.

Selain itu, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama di Stadion GBLA, skuad Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC 2-1.