Liga Italia

Blak-blakan! Masalah Duit Jadi Alasan Juventus Gagal Gaet Mason Mount dari Chelsea

Senin, 20 Februari 2023 16:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Hannah Mckay
Mason Mount saat laga Liga Inggris antara Aston Villa vs Chelsea Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Mason Mount saat laga Liga Inggris antara Aston Villa vs Chelsea

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, akhirnya buka suara terkait tidak jadinya mereka merekrut Mason Mount dari Chelsea.

Nama Mason Mount pada akhir tahun lalu hingga dibukanya jendela transfer musim dingin Januari kemarin memang santer dikaitkan dengan pemberitaan meninggalkan Stamford Bridge.

Juventus dikabarkan menjadi salah satu klub yang saat itu meminati pemain berkebangsaan Inggris tersebut. Juve dilaporkan memanfaatkan sisa kontrak pemain 23 tahun yang segera habis.

Pemain jebolan akademi Chelsea itu saat ini memang tengah berada di penghujung kontraknya yang akan habis pada musim panas 2024 mendatang.

Hingga saat ini, Mason Mount dan Chelsea belum sama-sama menemui jalan tengah untuk perpanjangan kontraknya.

Kini, usai gagal mendatangkan Mason Mount pada jendela transfer musim dingin lalu, Juventus akhirnya blak-blakan terkait kegagalan tersebut.

Seperti dilansir dari Juve FC, permasalahan uang menjadi alasan mendasar dari kegagalan Juventus mendatangkan Mason Mount pada bursa transfer musim dingin lalu.

Mason Mount menganggap uang yang ditawarkan Juventus keapadanya terlalu kecil sehingga ia lebih memilih untuk menolak hal tersebut.

Selain itu, pesaing Juventus juga terlampau berat karena peminat lain juga datang dari raksasa Liga Inggris, Liverpool. Kini, Juve dilaporkan memfokuskan diri untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas.