Liga Champions

Darwin Nunez Diragukan, Striker Terbaik Klopp Siap Tampil di Laga Liverpool vs Real Madrid

Senin, 20 Februari 2023 19:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Phil Noble
Jelang duel Liverpool vs Real Madrid di 16 besar Liga Champions, Roberto Firmino diperkirakan akan tampil menggantikan Darwin Nunez yang cedera. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Jelang duel Liverpool vs Real Madrid di 16 besar Liga Champions, Roberto Firmino diperkirakan akan tampil menggantikan Darwin Nunez yang cedera.

INDOSPORT.COM – Jelang duel Liverpool vs Real Madrid di 16 besar Liga Champions, Roberto Firmino diperkirakan akan tampil menggantikan Darwin Nunez yang cedera.

Pada pertengahan pekan ini, Rabu (22/2/23) pukul 03.00 WIB, Liverpool akan menyambut rombongan Real Madrid di Stadion Anfield.

Hanya saja, jelang pertandingan melawan pasukan Carlo Ancelotti, Jurgen Klopp dikabarkan tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya.

Darwin Nunez dikabarkan mengalami cedera bahu setelah membantu klub mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0.

Jurgen Klopp telah mengonfirmasi bahwa Darwin Nunez diragukan tampil melawan Real Madrid karena cedera usai mencetak gol untuk kemenangan Liverpool.

“Kabar buruknya, Darwin (Nunez) memiliki sesuatu di bahunya,” kata Jurgen Klopp pasca pertandingan melawan West Ham United.

Pada akhirnya, dia harus pergi karena masalah baru. Kami akan meninjau cederanya lebih lanjut. Mudah-mudahan itu tidak buruk,” sambung pelatih Liverpool itu.

Andai Nunez melewatkan pertandingan melawan Madrid, maka Liverpool akan memberikan kesempatan bermain kepada Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Harvey Elliott.

Seperti diketahui, Jota dan Firmino telah tampil dari bangku cadangan dan sudah memiliki harapan untuk tampil sejak awal.

Oleh karena itu, tersedianya Diogo Jota dan Roberto Firmino tentu turut menjadi solusi andai Liverpool kehilangan Darwin Nunez saat menghadapi Real Madrid.