Liga Champions

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Dibuka Liverpool vs Real Madrid, Leipzig Tantang Man City

Senin, 20 Februari 2023 07:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Tersaji empat big match dari Liverpool vs Real Madrid hingga RB Leipzig vs Manchester City di pertandingan babak 16 besar Liga Champions pekan ini. Copyright: © INDOSPORT
Tersaji empat big match dari Liverpool vs Real Madrid hingga RB Leipzig vs Manchester City di pertandingan babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

INDOSPORT.COM – Tersaji empat big match dari Liverpool vs Real Madrid hingga RB Leipzig vs Manchester City di pertandingan babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

Jadwal Liga Champions 2022/2023 pekan ini akan dibuka dengan Liverpool vs Real Madrid. Duel berlangsung pada Rabu (22/02/23) pukul 03.00 WIB di Anfield Stadium.

Di ajang Liga Champions, Liverpool dan Real Madrid telah saling berhadapan di final edisi sebelumnya. Saat itu Los Blancos menang 1-0 atas Liverpool di Stade de France, Minggu (29/05/22).

Di ajang Liga Champions 2022/2023, Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah, punya kans lebar untuk bisa membalas dendam ke Real Madrid.

Apalagi sejauh penampilannya di Liga Champions musim 2022/2023, Liverpool cukup impresif dengan meraih 5 kemenangan dan hanya 1 kali kalah.

Namun di sisi lain, Real Madrid juga memiliki catatan apik dengan meraih 4 kemenangan, 1 kalah kalah, dan 1 kali seri.

Belum lagi, Real Madrid punya keunggulan lain, di mana mereka selalu bisa meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Liverpool.

Big match lainnya di jadwal Liga Champions pekan ini adalah RB Leipzig vs Manchester City pada Kamis (23/02/23) pukul 03.00 WIB di Red Bull Arena.

Pertemuan ini diprediksi tidak akan mudah bagi Manchester City. Diketahui The Citizens pernah kalah dari RB Leipzig di Liga Champions musim lalu.

Kemudian ada pula duel Eintracht Frankfurt vs Napoli serta Inter Milan vs Porto yang kian memanaskan persaingan di jadwal Liga Champions pekan ini.