Liga Inggris

Liga Inggris: Usai Man United vs Leicester, Marcus Rashford Merasa Besar Kepala

Senin, 20 Februari 2023 03:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Molly Darlington
Pemain The Red Devils, Marcus Rahsford, merasa besar kepala usai berhasil menang dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Leicester. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Pemain The Red Devils, Marcus Rahsford, merasa besar kepala usai berhasil menang dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Leicester. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Pemain The Red Devils, Marcus Rahsford, merasa besar kepala usai berhasil menang dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Leicester.

Marcus Rahsford menjadi starter dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Man United vs Leicester, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/02/23) pukul 21.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Man United vs Leicester dalam pekan ke-24 Liga Inggris 2022-2023, berakhir dengan skor 3-0.

Dalam laga tersebut, Marcus Rashford mampu menyumbangkan torehan dua gol yang dicetak di menit ke-25, dan 56.

Alhasil, Rashford didapuk menjadi Man of the Match dalam pertandingan Manchester United menghadapi Leicester City.

The Red Devils, Man United kini berdiri kokoh di peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan torehan 49 poin. Terpaut 5 angka dari Arsenal, dan 2 poin dari Man City.

Hal tersebut lantas membuat Marcus Rashford merasa senang dengan kinerja yang ditunjukkan oleh timnya. Bahkan dririnya sangat senang bisa membantu Manchester United menang.

“Anda tidak akan mencetak gol di setiap pertandingan, tetapi Anda bisa sangat membantu tim di setiap pertandingan jika Anda berkonsentrasi dan bekerja keras,” katanya.

“Keyakinan benar-benar adalah bagian dari sepak bola dan Anda harus menemukannya di dalam diri Anda sendiri,” tambah Marcus Rashford.

Tak hanya itu, Marcus Rashford merasa besar kepala usai pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Man Unitd vs Leicester.