Bola Internasional

Puji Ganteng, Suporter Wanita Tokyo Verdy Ingin Lihat Pratama Arhan Main Lebih Banyak

Senin, 20 Februari 2023 09:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suporter Tokyo Verdy berharap Pratama Arhan mendapat lebih banyak kesempatan main. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suporter Tokyo Verdy berharap Pratama Arhan mendapat lebih banyak kesempatan main. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Suporter wanita Tokyo Verdy sudah mengenal Pratama Arhan di kompetisi J2 League, dan apa katanya tentang pemain muda Timnas Indonesia tersebut?

Roda kompetisi kasta kedua Liga Jepang alias J2 League memang sudah resmi dimulai. Semua tim memulai laga pekan pertama pada Minggu (19/02/23).

Tak terkecuali dengan laga Tokyo Verdy melawan Zweigen Kanazawa yang berlangsung kemarin, Minggu (19/02/23) di Stadion Ajinomoto, Chofu, Tokyo.

Laga melawan Zweigen Kanazawa di kompetisi sepak bola J2 League pun sangat dinanti oleh para suporter Tokyo Verdy.

Selain itu, redaksi berita olahraga INDOSPORT.COM sendiri memang mendapat kesempatan untuk melihat laga ini secara langsung.

Sebagai pewarta asal Indonesia, tentu sangat berharapa bisa melihat penampilan pemain asal Indonesia di Tokyo Verdy, Pratama Arhan.

Sayang memang usaha itu sirna karena memang Pratama Arhan tidak bermain di laga tersebut dan juga tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Memang Pratama Arhan masih jarang mendapat kesempatan bermain di Tokyo Verdy. Bahkan di musim lalu ia hanya bermain sekali saja.

Meski jarang mendapat mebit bermain, tetapi pesona bintang Timnas Indonesia tersebut masih bisa memikat para suporter Tokyo Verdy, terutama kaum hawa.

Suporter-suporter wanita Tokyo Verdy ini pun ingin melihat sosok Pratama Arhan dan berharap ia bisa mendapat lebih banyak menit bermain musim ini.