Bola Internasional

Suporter Akui Kedatangan Pratama Arhan Membawa Dampak Besar untuk Tokyo Verdy

Senin, 20 Februari 2023 18:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Dok. Tokyo Verdy
Klub Pratama Arhan di J2. League, Tokyo Verdy. Copyright: © Dok. Tokyo Verdy
Klub Pratama Arhan di J2. League, Tokyo Verdy.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia yakni Pratama Arhan memasuki musim kedua dalam melanjutkan petualanggan bersama klub asal Jepang bernama Tokyo Verdy.

Patama Arhan mendapat tambahan kontrak selama satu musim lamanya. Dengan begitu, sang bek akan berjuang bersama Tokyo Verdy untuk kompetisi J2 League musim 2023.

Menjalani tahun kedua di Tokyo Verdy, tentu banyak harapan untuk Pratama Arhan bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Sebab seperti diketahui di tahun pertama Arhan bergabung bersama Tokyo Verdy, Arhan kurang mendapatkan menit bermain.

Bahkan pemain asal Jawa Tengah ini, saat dirinya memutuskan bersama Tokyo Verdy tahun 2022 lalu, masyarakat Indonesia berharap Arhan bisa berkembang pesat di Jepang.

Sayang ekpetasi itu sempat memudar karena memang Arhan tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di musim pertamanya. Tercatat Arhan hanya bermain 45 menit dan mengoleksi kartu kuning.

Satu-satunya penampilan Pratama Arhan itu terjadi ketika Verdy bertandang ke markas Tochigi SC. Saat itu Arhan tidak bermain di posisi terbaiknya sebagai bek kiri. Dia malah ditempatkan sebagai winger kanan.

Meski tidak banyak mendapatkan menit bermain di tahun perdananya, namun suporter Tokyo Verdy tetap tahu akan sosok Pratama Arhan. Hal ini diutarakan oleh penggemar Tokyo Verdy, Megumi. 

"Tentu saja saya tahu (Pratama Arhan). Saya mengetahui dengan baik," ucap Megumi saat berbincang dengan awak media INDOSPORT di kawasan Stadion Ajinomoto, Chifu, Tokyo.