Liga Champions

Jelang Liverpool vs Real Madrid, Ancelotti Takut Pasukannya Tak Diberi Napas oleh The Reds

Selasa, 21 Februari 2023 12:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Ahmed Yosri
Carlo Ancelotti takut pasukannya tak diberi napas oleh The Reds jelang laga 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Carlo Ancelotti takut pasukannya tak diberi napas oleh The Reds jelang laga 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Carlo Ancelotti takut pasukannya tak diberi napas oleh The Reds jelang laga 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.

Sudah bukan rahasia umum lagi apabila The Reds dan Los Blancos mengalai penurunan performa jelang laga 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.

Tim asuhan Jurgen Klopp menghuni peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris setelah menggebuk Newcastle dua gol tanpa balas beberapa waktu lalu.

Kemenangan ini tentu menjadi modal kepercayaan Si Merah untuk menghadapi Real Madrid di tengah situasi Liverpool sudah tersingkir di Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Dengan demikian, trofi Liga Inggris, yang terbilang hampir mustahil dimenangi Liverpool, dan Liga Champions adalah satu-satunya harapan Mohamed Salah bisa menyabet gelar juara.

Sementara itu, Si Putih tengah terseok-seok di musim 2022/2023 ini. Bagaimana tidak? Pasukan Carlo Ancelotti itu kini menghuni ranking dua klasemen Liga Spanyol dan terpaut 8 poin dari Barcelona di puncak.

Selain itu, Karim Benzema cs juga sudah tersingkir di final Piala Super Spanyol melawan Barcelona setelah kalah dengan skor 1-3.

El Real juga masih ada harapan di Copa del Rey yang mana laju mereka lagi-lagi diadang oleh La Blaugrana.

Meski demikian, setidaknya memenangi Piala Dunia Antarklub menjadi pelipur lara Real Madrid saat ini setelah sebelumnya menyabet gelar Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim 2021/2022 lalu.

Pelatih Carlo Ancelotti kini ketar-ketir anak asuhnya sampai tak diberi napas oleh lawannya jelang laga 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.