Liga Inggris

Loris Karius Comeback di Final Carabao Cup, Jurgen Klopp Beri Reaksi Tak Terduga

Selasa, 21 Februari 2023 20:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Jurgen Klopp ikut berkomentar dengan rencana comeback mantan kiper Liverpool, Loris Karius di final Carabap Cup antara Newcastle vs Manchester United. Copyright: © Getty Images
Jurgen Klopp ikut berkomentar dengan rencana comeback mantan kiper Liverpool, Loris Karius di final Carabap Cup antara Newcastle vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp ikut berkomentar dengan rencana comeback mantan kiper Liverpool, Loris Karius di final Carabap Cup antara Newcastle vs Manchester United.

Saat ini, Jurgen Klopp tengah dalam situasi tegang menjelang pertandingan Liverpool vs Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Diketahui, Liverpool menyambut sang juara bertahan Real Madrid di Anfield. Laga ini akan dimainkan pada Rabu (22/2/23) pukul 03.00 WIB.

Laga nanti akan menandai pertemuan ke-10 antara Liverpool dan Real Madrid di kasta tertinggi sepak bola antarklub Eropa, dengan Los Blancos masih superior dalam lima tahun terakhir.

Dalam sebuah wawancara pra pertandingan, Jurgen Klopp mendengar kabar bahwa mantan kiper andalannya, Loris Karius, akan menjalani comeback-nya di bawah mistar gawang.

Karius yang sudah dua tahun tidak bermain akan comeback bersama Newcastle United di final Carabao Cup 2022-2023 melawan Manchester United, Minggu (26/02/23) nanti.

Sekedar pengingat, Karius dikenang sebagai kiper ‘biang kerok’ kegagalan Liverpool mengangkat trofi Liga Champions usai lakukan blunder di final Kiev 2018 melawan Real Madrid.

Menurut Jurgen Klopp, Newcastle cukup beruntung bisa memiliki kiper sekaliber Karius. Menurutnya, kiper 29 tahun itu bisa diandalkan dalam final Carabao Cup.

“Ya saya mendengar tentang itu (Karius akan comeback). Saya berpikir mereka (Newcastle) benar-benar dapat mengandalkan dia, saya jamin itu,” ujar Jurgen Klopp dilansir dari Metro.

“Dia kiper yang hebat, itu sebabnya Newcastle merekrutnya, tetapi tentu saja Nick Pope tidak dalam kondisi beruntung saat ini,” cetusnya.