Liga Indonesia

Mental Mulai Stabil, Arema FC Usung Traget Tinggi Away ke Persib Bandung

Selasa, 21 Februari 2023 09:46 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Arema FC
Arema FC mengusung motivasi yang tinggi jelang melakoni jadwal away pada pekan ke-26 Liga 1 ke markas Persib Bandung, Kamis (23/02/23).(Foto: MO Arema FC) Copyright: © MO Arema FC
Arema FC mengusung motivasi yang tinggi jelang melakoni jadwal away pada pekan ke-26 Liga 1 ke markas Persib Bandung, Kamis (23/02/23).(Foto: MO Arema FC)

INDOSPORT.COM - Arema FC mengusung motivasi yang tinggi jelang melakoni jadwal away pada pekan ke-26 Liga 1 ke markas Persib Bandung, Kamis (23/02/23).

Menghadapi tim dengan julukan Maung Bandung itu jelas memberikan ujian paling hebat untuk konsistensi mentalitas bertanding Skuat Arema FC.

Hal itulah yang sudah dipikirkan Arema FC. Saat ini, manajemen terus memompa motivasi Jayus Hariono dkk agar terus stabil sampai melawan Persib.

"Melawan Persib Bandung kami harus tampil all-out. Berusaha maksimal dapatkan poin," ucap Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas pada Senin (20/02/23).

Modal terbesar tim dengan julukan Singo Edan itu tak lain adalah kemenangan 1-0 atas Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 (18/02/23) lalu.

Hasil itu menjadi progres setelah mendapat kekalahan 0-2 di markas Persija Jakarta, meski sempat bangkit dengan mengalahkan Rans Nusantara FC 2-1.

"Saat melawan Persija, situasi anak-anak belum stabil. Tapi kami bekerja keras untuk memperbaiki segala hal," ungkap Wiebie.

"Bersyukur, kami akhirnya bisa menang. Meski dibesut pelatih baru, para pemain sudah cocok," imbuh dia.

Sehingga, tampak cukup wajar jika anak asuh I Putu Gede mengusung motivasi tinggi untuk mencuri poin dari markas Persib Bandung.

"Suasana tim juga semakin kondusif. Jadi untuk target, sebisa mungkin kami mengambil poin penuh," tandas Wiebie.