Liga Champions

Prediksi Liga Champions Liverpool vs Real Madrid: Kental Aroma Balas Dendam

Selasa, 21 Februari 2023 12:31 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Champions Eropa 2022/23 antara Liverpool vs Real Madrid yang kental aroma balas dendam dari The Reds. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Champions Eropa 2022/23 antara Liverpool vs Real Madrid yang kental aroma balas dendam dari The Reds.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Champions Eropa 2022/23 antara Liverpool vs Real Madrid yang kental aroma balas dendam dari The Reds. 

Liverpool vs Real Madrid akan dihelat di Stadion Anfield pada Rabu, (22/2/23) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liverpool vs Real Madrid ini seolah menjadi laga rematch partai final Liga Champions musim lalu. Kala itu, The Reds harus takluk dengan gol semata wayang Vinicius Junior.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid berhak menjadi juara Liga Champions untuk kali ke-14. Selain itu, pada musim lalu The Reds juga harus disingkirkan Los Blancos di perempat final.

Musim ini, skuat asuhan Jurgen Klopp memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan tersebut. Modal dua kemenangan beruntun di Liga Inggris bisa menjadi motivasi tersendiri.

Partai big match Liverpool vs Real Madrid ini diprediksi bakal berjalan menarik lantaran kedua kubu sedang diselimuti tren positif.

The Reds berhasil keluar dari belenggu keterpurukan di Liga Inggris selama beberapa pekan. Sedangkan, Real Madrid hanya menelan satu hasil kalah dari lima laga di La Liga.

Liverpool sendiri melenggang ke 16 besar setelah menempati posisi kedua di Grup A. Sementara Los Blancos ada di tahap ini usai menjadi juara grup.

Dalam laga ini tentu skuat asuhan Jurgen Klopp bakal tampil habis-habisan guna membalas dendamnya saat trofi Liga Champions musim lalu direbut oleh Real Madrid.

Sayangnya, tim asuhan Jurgen Klopp diprediksi akan kehilangan lima pemain intinya, mereka adalah Arthur, Luis Diaz, Ibrahima Konate, Calvin Ramsay dan Thiago Alcantara.

Kelima pemain tersebut dikabarkan mengalami cedera dan harus beristirahat dalam beberapa pekan ke depan. Di sisi lain, Real Madrid juga kehilangan sosok Toni Kroos, Maruano Diaz, Ferland Mendy dan Aurelian Tchouameni.