Liga Europa

Daftar Pemain Bintang yang Absen di Play-off Babak Gugur Liga Europa Manchester United vs Barcelona

Rabu, 22 Februari 2023 18:44 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Barcelona (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Barcelona (Liga Europa).

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain bintang harus absen di leg kedua play-off Liga Europa (European League) antara Manchester United vs Barcelona.

Duel seru tersaji di pertandingan leg kedua babak gugur play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona di Stadion Old Traffor, Jumat (23/02/23) dinihari WIB.

Di pertandingan leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, kedua tim harus puas bermain imbang 2-2. Lewat gol masing-masing dari Marcos Alonso dan Raphinha, serta Marcus Rashford dan Jules Kounde (OG).

Barcelona unggul lebih dahulu melalui gol Marcos Alonso di menit ke-50. Tetapi dua menit kemudian disamakan oleh Marcus Rashford. 

Manchester United berbalik unggul 1-2 lewat gol bunuh diri Jules Kounde menit ke-59. Sayang Setan Merah gagal mempertahankan keunggulan, setelah Raphinha mencetak gol penyembang 2-2.

Hasil tersebut tentu merugikan Barcelona karena mereka harus menjalani leg kedua cukup berat bermain di kandang lawan.

Padahal di sepanjang pertandingan itu, Barcelona tampil mendominasi dengan memenangkan ball possession. Barcelona mencatatkan shots on target lebih banyak, yakni 8 berbanding 5.

Namun, peluang-peluang Barcelona melalui Robert Lewandowski, Ansu Fati, Ferran Torres, hingga Jordi Alba dinetralisir oleh kiper MU, David De Gea.

Manchester United sendiri tengah dalam performa apik. Mereka baru saja meraih kemenangan besar saat menjamu Leicester City dengan skor akhir 3-0.

Sayangnya pertandingan antara Manchester United vs Barcelona di play-off babak gugur Liga Europa tidak akan bisa diwarnai oleh sejumlah pemain bintang ini karena harus absen. Siapa saja?