Liga Inggris

Rio Ferdinand Bocorkan Ramuan Man United Gacor di Bawah Erik Ten Hag

Rabu, 22 Februari 2023 15:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Copyright: © getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand secara blak-blakan membocorkan rahasia di balik meningkatnya performa mantan timnya di bawah asuhan Erik ten Hag.

Man United sepertinya telah mendapatkan daya tarik mereka kembali. Setelah terseok-seok di beberapa musim terakhir, Setan Merah kini kembali menunjukkan tajinya.

Hal itu dibuktikan dari capaian yang telah diraih Man United musim ini. Setan Merah, dalam 17 pertandingan terakhirnya, sama sekali belum pernah menelan kekalahan di semua ajang.

Bahkan, di ajang Liga Inggris, Man United kini terbilang moncer dengan mampu duduk di posisi tiga besar klasemen sementara Liga Inggris.

Man United saat ini mengemas 49 poin dari 24 pertandingan yang telah mereka jalani. Situasi tersebut bahkan membuka peluang Setan Merah bersaing di perebutan gelar juara liga.

Berada di peringkat tiga klasemen, Man United hanya berselisih lima angka dari Arsenal yang saat ini menduduki puncak klasemen dengan 54 poin.

Tajam di liga, tajam juga di turnamen Eropa. Pada ajang Liga Europa, Man United lagi-lagi masih belum terhenti untuk menorehkan tren positif.

Pada babak playoff melawan Barcelona akhir pekan lalu, Man United mampu menahan raksasa Catalan tersebut di kandang dengan skor, 2-2.

Situasi tersebut membuat langkah Man United untuk tetap tampil di Liga Europa masih terbuka lebar karena mereka memiliki keuntungan untuk menjadi tuan rumah di leg kedua nanti.

Atas performa impresif yang ditunjukkan Man United kini, mantan pemain sekaligus legenda mereka, Rio Ferdinand akhirnya buka suara terkait rahasia moncernya Setan Merah.